DISKONQQ bandarq, aduq, dominoq, bandar sakong, judi capsa Judi Bola Judi Domino Poker ModalQQ Terpercaya Meja13 adalah situs judi online game capsa susun Menangqq Agen bandar judi Adu Q Bandar DominoQQ Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Perkasa99 Situs Bandar66 Terbaik NikmatQQ Situs BandarQ Terbesar
Musimqq Bandar Sakong Dan Adu Q Juga Bandar Poker Online Terpercaya

Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku

Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku - Hallo Semuanya, Kali ini Bursa Cerita Sex, akan mencoba memberikan cerita dewasa Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku, Silahkan membaca dengan khusu biar Lendir lancar di buang hahahah...

Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku
Judul Cerita : Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku

lihat juga

Judi Bola Liga365

Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku

Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku
Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku

Perkenalkan nama saya adalah feri, saya seorang pria dengan umur 21 thn.kejadian ini tak akan pernah kulupakan seumur hidupku, kejadiannya terjadi saat saya berumur 16 thn. Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara,dan semua saudara kandung saya laki-laki.Tetapi pada tahun 2004 salah satu sepupu perempuan saya,yg merupakan anak tante saya sendiri tinggal dirumahku.Karena dia ingin sekolah sma dikotaku.



Dia bernama Cika, dia gadis yang bisa dibilang lumayan cantik dengan tinggi badan 167 cm, kulit putih rambut lurus pokoknya yang liat dia dijamin bakal naksir. Setelah beberapa bulan berjalan, ternyata dia jadi idola para cowok disekolahnya.sering dia dianter pulang sama cowok dan biasanya sampai si cowok main kerumahku.



Singkat cerita, saat itu rumahku dalam keadaan sepi karena ortuku sama adik-adikku pergi untuk menghadiri acara pernikahan saudara diluar kota. Saat itu aku sedang tidur dikamar dan tiba-tiba terdengar ada suara motor yang parkir diteras depan rumahku, terus aku intip dari jendela kamarku, ternyata itu suara motor cowoknya Cika yang sedang mengantar pulang Cika.



Sampai dirumah ternyata si cowok itu gak langsung pulang dan mampir dirumahku.aku terus mengintip dia dan akhirnya mereka masuk ke ruang tamu. Terus aku intip apa yang mereka lakukan, dan ternyata sekarang sepupuku itu lagi mesra-mesraan. Aku liat mereka sedang ciuman bibir dan terus aku lihat sampai si cowok itu berhasil membuka bra sepupuku itu



Aku kaget setengah mati, ternyata sepupuku yang terlihat pendiam, alim mau begituan juga. Mungkin sepupuku itu berfikir bahwa dirumah tidak ada orang sama sekali dan dia gak menyadari kalau aku dirumah. Setelah puas menghisap puting Cika, cowok itu kemudian mulai membuka rok Cika.


Aku sendiri ikut terangsang melihat adegan nyata itu. bodi Cika yang semok, puting Cika yang masih merah merona dan paha Cika yang putih mulus membuat penisku pun ikut berdiri. Tanpa sadar aku mengocok penisku sendiri sambil melihat adegan itu.aku liat si Cika mulai kelojotan menahan kenikmatan karena vaginanya dijilat cowoknya, pada saat itu Cika sudah tidak memakai pakaian sehelai pun.



Dan akhirnya cowoknya Cika mulai mengarahkan penisnya kevagina Cika. Perlahan tapi pasti penisnya mulai memasuki vagina Cika, dan akhirnya masuk semua penisnya kevagina sepupuku itu. Pada saat itu pun aku sangat bernafsu dan semakin cepat mengocok penisku sendiri, hingga akhirnya keluar sperma ku dan kusudahi aksi ngintipku itu aku pun kembali kekamar dan tidur.



Semenjak kejadian itu, aku sering membayangkan bisa menikmati tubuh sepupuku itu. Berbagai rencana telah aku rencanakan, tetapi belum ada yang pas. Aku pun sering menyelinap masuk kekamar sepupuku pada saat tengah malam saat dia sedang tidur pulas, aku hanya berani memandangi wajah cantiknya sambil ngocok penisku.



Aku sama sekali tidak berani menyentuh dia karena takut terbangun, apa jadinya kalau dia terbangun saat aku bertindak begituan sama dia, bisa-bisa dia teriak dan keluargaku tau, kan bisa jadi kasus yang memalukan. Sampai suatu hari aku menemukan ide untuk bisa menikmati tubuh sepupuku itu, yaitu dengan cara membeli obat tidur yang dosisnya cukup tinggi jadi saat aku menggrayangi tubuh Cika, dia gak bakalan bangun dan tak sadar.



Singkat cerita aku telah membeli obat tidur itu. Rencana itu sudah aku rencanakan jauh-jauh hari saat ortu dan adik-adikku tidak ada dirumah aku siap melancarkan niat bejatku itu. Saat itu hanyalah aku dan Cika yang berada dirumah saat Cika sedang makan, aku mendekati dia dan aku basa-basi dengannya,



” mbak,tolong bikinin aku telor goreng donk”.terus Cika menjawab

“bikin telor goreng aja nyuruh mbak,mang kamu bikin sendiri gak bisa apa fer??”

” yeh lagi males nih mbak,,lagian aku juga ingin mencicipi telor goreng bikinan mbak” kataku.

”iya deh mbak bikinin”.



Akhirnya Cika meninggalkan piringnya yang belum selesai makannya. Waktu liat piring Cika, aku gak sia-siakan kesempatan ini aku campurkan obat tidur dosis tinggi itu kepiring Cika. Beberapa saat kemudian Cika kembali,



”tuh telor pesanmu dah jadi”,

” makasi ya mbak” kataku.



Cika pun melanjutkan sisa makannya dengan tidak sadar bahwa makanannya telah aku beri obat tidur. Setelah selesai makan, Cika pun menuju kamar dengan sempoyongan. Mungkin karena reaksi obat tidur itu. Aku pun mengikuti perlahan dari belakang dan ternyata dia dah tidur lelap di atas ranjang.



Terus aku masuk kekamarnya, karena aku masih ragu dengan kehebatan obat itu, untuk membuktikannya aku coba membangunkan Cika dengan cara aku tampar mukanya dan ternyata tidak ada tanda-tanda dia mau bangun. Aku pun mengunci kamar dan mulai melakukan aksiku, kucopot satu persatu pakaianku sampai akhirnya aku pun bugil.



Terus aku mulai berani menyentuh tubuh sepupuku itu, perlahan-lahan aku mulai menggesekan batang kemaluan ditelapak kakinya. Kontolku pun langsung berdiri tegak layaknya roket yang siap diluncurkan. Aku mencium kening sepupuku itu dan berbisik



“maafin aku ya mbak,tapi aku butuh tubuh mbak”.



Cika pun masih tertidur pulas, terus aku cium bibirnya dengan nafsu. Aku mulai melepaskan baju dan bra nya, aku hisap putingnya dan mengocok penisku diantara kedua payudaranya dengan nafsu. Terus aku buka rok dan cd nya, dan akhirnya sepupuku itu tidak memakai pakaian sehelai benang pun.



Aku jilat vaginanya, trasa wangi. Mungkin karena dia rajin merawat vaginanya. Setelah puas menjilati vagina Cika, aku pun sudah tidak sabar lagi untuk menikmati lubang kenikmatan anak tanteku itu. Aku angkat kedua pahanya, terus aku ganjel pantatnya dengan bantal supaya posisi vaginanya agak tinggi. Terus aku mulai mengarahkan penisku kevaginanya.aku dorong sudah masuk kepala penisku, aku dorong lagi dengan kuat dan akhirnya batang kemaluanku masuk semua kevagina sepupuku itu.



Aku mulai memompa penisku rasanya nikmat banget dan belum pernah aku ngerasain nikmat yang luar biasa seperti ini. Setelah sekitar 10 menit, aku merasakan mau mengeluarkan sesuatu yang sangat kuat dari penisku. Aku tekan kuat-kuat penisku sampai dinding rahim Cika dan crot,,,crot,,,crot,,,crot,,,.entah berapa banyak sperma yang kukeluarkan didalam vagina Cika. Dengan posisi penisku masih menancap di vagina Cika, aku peluk tubuhnya dengan kuat sambil melumati bibirnya.



Lalu aku tertidur lemas disamping Cika akibat kelelahan. Setelah beberapa menit kemudian aku pun bangun, karena belum puas aku mengulangi adegan itu sampai 3 x. Sampai penisku bener-bener loyo, setelah puas aku bersihkan tubuh dan vaginanya sampai benar-benar bersih supaya dia tidak sadar kalau aku telah menyetubuhinya.



Aku pakai kan lagi semua bajunya hingga rapi dan seakan-akan tidak terjadi apa-apa, saat aku mau meningalkan kamarnya, aku penasaran dengan buku yang terselip di sprei kamarnya. Terus aku lihat dan ternyata itu buku diary. Karena penasaran isinya apa aku baca dari awal, dan ternyata isi mengejutkan, ternyata dia sering ML dengan cowoknya.



Tapi dia mempunyai jadwal ML bersama cowoknya dengan memperhitungkan tanggal saat dia lagi tidak subur, baru dia berani ML ma cowoknya. Tapi yang lebih buat jantungku copot, saat aku baca status diary hari kemaren. statusnya gini



”maaf ya cowokku yang paling kusayang,untuk beberapa hari ini ayang puasa dulu ya coz Cika lagi subur nih, Cika kan takut klo sampe hamil”.



Aku terus berfikir “duh gimana nih, klo Cika hamil dan mengandung anakku, tadi kan semua spermaku aku keluarkan didalem vagina Cika”.


ah masa bodohlah, lagian klo dia benar-benar hamil atas perbuatanku ini kan gak ada orang yang tau termasuk Cika sendiri dan pastinya cowoknya yang suruh tanggungjawab”,setelah berfikir demikian aku pun lega.



Pukul 6 sore pun Cika pun terbangun dan menemuiku, aku pun berbasa-basi seakan tidak terjadi apa-apa



”duh mbak ini,jam segini kok baru bangun, belum mandi lagi”,

“emang ini jam berapa fer?” ,,,

”jam 6 sore mbak, mana ortuku belum pulang lagi”,,

”gak tau nih fer,tadi siang abis makan kok kepala mbak pusing banget”,,

”ah,,,masuk angin kali mbak, sini aku kerikin”,,,

”ah gak usah lha minum obat juga pasti sembuh, ya dah mbak mau mandi dulu” jawabnya.



Aku pun lega ternyata Cika tidak sadar kalau aku telah menyetubuhinya. Hari-hari berikutnya semua berjalan dengan normal, seakan tidak pernah terjadi apa-apa. Aku dan Cika pun masih seperti biasanya dan tak ada rasa canggung sama sekali. Sampai 2 bulan kemudian mendengar kabar mengejutkan. Cika berterus terang kalau dirinya sedang hamil di luar nikah. Terus aku langsung menyadari kalau janin yang di kandungnya itu adalah anakku.



Ibu dan ayah ku pun bagai disambar petir di siang bolong.setelah didesak lelaki mana yang telah menghamilinya, Cika sambil menangis mengakui kalau cowoknya yang telah menghamilinya. Aku pun lega ternyata Cika tidak menyadari bahwa aku yg telah menghamilinya. 2 hari kemudian diadakan rapat keluarga dan semua keluarga besarku datang juga perwakilan keluarga cowoknya Cika.



Setelah mendapatkan hari yang pas,akhirnya diadakan pernikahan. dan karena sudah menikah Cika ikut bersama suaminya yang kebetulan suaminya itu anak orang kaya. Semakin hari perut Cika semakin membesar, dia dan suaminya pun sering berkunjung kerumahku yang kebetulan rumahnya tidak terlalu jauh. Sampai 7 bulan kemudian Cika melahirkan bayi laki-laki dengan normal.



Aku pun lega karena darah dagingku itu bisa lahir dengan selamat. Setelah beberapa tahun kemudian, nampak jelas anak Cika mirip denganku. Tapi semua orang tidak ada yang menyadari kalau anaknya Cika itu anakku. Mungkin orang-orang berfikir anaknya Cika mirip denganku karena Cika dan aku masih ada ikatan keluarga jadi wajar kalau anaknya Cika mirip denganku.



Aku pun sangat menyayangi anaknya Cika yang juga merupakan darah dagingku sendiri. Setelah itu aku mencoba melupakan semua kejadian itu.tapi sampai sekarang pun aku belum bisa melupakannya dan mungkin butuh seumur hidupku untuk melupakannya.


Demikianlah Artikel Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku

Sekian Blog Lendir Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku, Mudah-mudahan bisa membantu kalian yang sedang kesepian dan bisa menghantarkan tidur pulas hahhaha

Anda sedang membaca artikel Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku dan artikel ini url permalinknya adalah http://bursaceritasex.blogspot.com/2017/05/bursa-cerita-sex-kuhamili-sepupuku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Tag : , , , , , ,

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bursa Cerita Sex: Kuhamili Sepupuku"

Post a Comment